1 Hari Menuju Libur Tisu Tinggal Setengah

  • Digg
  • Del.icio.us
  • Reddit
  • RSS

Asyik.... besok libur.........
Akhirnya ada waktu buat bernapas juga.Udah nyusun rencana buat besok : Lari pagi, sarapan, ke jalan panjaitan bareng ayam, les kimia.(hehe.....gak ada yg penting kecuali kimia) pokoknya gak boleh santai soalnya, "UAN" udah dipelupuk mata. Duh,,,, kalok inget "UAN" rasanya deg-degan  banget. Pengen cepet-cepet selesai sih, tapi takut juga soalnya persiapannya belom mateng. Ya pokoknya jalani aja deh, semoga Allah ngasih yang terbaik yang penting tetep berusaha dan rajin berdo'a.
Eeemmm...... libur gini bingung juga mau ngapain? abisnya lagi sedih sih. Ya biasalah masa SMA selalu berurusan sama perasaan. Sebenernya sih pengen diabaiin tapi kok gak bisa ya.....????
Aku tau, kalok masalah hati emang gak bisa dipaksain. pasti semua orang juga ngerasa kayak gitu. Aku tau cinta itu anugerah tapi aku udah capek. Seandainya aja waktu bisa diulang, seharusnya aku gak pernah ketemu sama dia. Seharusnya aku gak pernah suka sama dia. Kayaknya gitu lebih baik. Abisnya aku capek nyimpen perasaan ini, aku udah gak tau gimana cara  menjaga kesucian cinta, aku juga capek denger omongan orang lain yg juga suka sama dia, seenaknya ngomongin dia di depan ku tanpa peduli sama perasaanku. Aku juga capek sama diriku sendiri yg selalu pura-pura bahagia di depan orang lain. Aku harus gimana? harus bersikap gimana? apa yang harus aku lakuin supaya perasaan ini hilang? sebenernya aku gak pengen nentuin apa-apa soal perasaan, karena aku tau sekarang memang belum waktunya. Sekarang, aku cuma pengen ngelakuin yang terbaik buat menyongsong masa depan. Apapun yang aku lakuin hari ini, besok dan seterusnya, bakal aku pastiin itu adalah langkahku untuk menuju sukses. Bismillah........ semoga Allah meridhoi. Amin.
dan yang pasti, aku gak akan berharap dia lagi. Percuma. cuma buat sedih aja, buang-buang waktuku cuma buat orang yang sama sekali gak pernah melihatku. Percuma,selama ini aku yakinin hatiku cuma buat orang yang emang gak pernah peduli sama akau, meskipun aku peduli banget sama dia. Percuma, selama ini hatiku selalu bilang cukup tau dia dengan perasaan yang sama diasana,sudah cukup bagiku untuk tau,dia memang layak untuk ditunggu. Kayaknya semuanya percuma. Sekarang, aku cuma bakal ngelakuin hal-hal berharga yg bisa ningkatin kualitas diri. Karena, laki-laki yang baik hanya untuk perempuan yang baik juga. Semoga suatu saat nanti, ketika waktunya benar-benar tepat Allah memberikan pengganti yang jauh lebih baik dari dia. Dan semoga dia juga mendapatkan orang yang jauh lebih baik dari aku. Amin. Untuk hari ini, dimanapun dia berada, semoga Allah selalu melindungi, menjaga, merahmati, dan selalu meridhoi setiap langkahnya. Amin.

0 komentar to “1 Hari Menuju Libur Tisu Tinggal Setengah”

Posting Komentar