A-Z Menjadi Gadis Terindah

  • Digg
  • Del.icio.us
  • Reddit
  • RSS


Sebaik-baiknya perhiasan ialah wanita shalihah
Gadis yang shalihah ialah gadis yang teribdah,perhiasan tiada tara diseluruh dunia ini, laksana bungan yang sedang berkembang,wanginya memancar kemana-mana.
    Kamulah gadis terindah yang selalu mengannggap hidup adalah Anugerah yang patut disyukuri,yang senantiasa memulai dengan Bismillah disetiap nafas ibadah.
Kamu penebar Cinta, tidak pernah tersentuh kemewaandunia,aksesoris terindah buatmu adalah inner beauty sehinggga tanpa harud Dandan pun kecantikanmu tetap terpancar.
    Gadis terindah, kamu mampu menahan Emosi saat kamu bisa meluapkannya.sebagai remaja ceria kamu juga bisa Fanky dan Gaul tapi kamu tetap menjaga nilai-nilai syar’i disetiap langkahmu.yang paling membahagiakan adalah kamu mulai menghindari Gosip karena kata Allah bergosip itu sama dengan memakan bangkai saudaranya sendiri
Tentu kamu gak mau CS an sama sumanto kan???
    Sebagai gadis energik, kamu juga termasuk penganut pola Hidup Sehat, kamu juga berwawasan karena kamu rajin menuntut Ilmu pengetahuan.
    Kamu tidak suka sama orang Jaim, tapi kalau jaimnya yang positif kamu dukung karena memang citra diri yang baik harus tetap dijaga.
    Gadis, Kreativitas adalah keseharianmu, kamu gemar mencari hal-hal baru yangberguna buat peningkatan kualitas hidup.
    Kamu Lemah lembut tapi tetap tegas dalam bersikap,bijaksana dalam menentukan suatu keputusan. No body perfect! Sebagai manusia kamu juga bukan orang yang sempurna tapi boleh donk kalau kita berusaha kearah itu, apalagi Peluang selalu terbuka selama kita masih ada dialam dunia.
    Gadis, bersikap Qona’ah akan membuatmu merasa syukur terus kepada Allah, belajarlah untuk berbuat sesuatu karena Allah karena itu akan menjauhkan kamu dari sifat Riya’ dan Sombong.
    Tersenyumlah wahai gadis karena U are the most beautiful girl in the word, tapi jangan lupa diri dengan pujian, pertahankanlah dirimu tetap Virgin sampai kamu memasuki gerbang suci pernikahan .
    Jauhkanlah diri kamu dari Wasting time alias buang-buang waktu, manfaatkanlah hidupmu karena sebaik-baiknya muslim adalah yang bermanfaat untuk orang lain.
Gadis, jadikanlah masa lalu sebagai kenangan, X-File masa lalu kamu yang buruk hendaknya dijadikan contoh untuk melangkah kedepan lebih baik.
Selamat menjadi gadis terindah, Sebaik-baknya Zukhruf adalah wanita Shalihah.
Semoga kita termasuk didalamnya  Amin.............



0 komentar to “A-Z Menjadi Gadis Terindah”

Posting Komentar