This is My Choice

  • Digg
  • Del.icio.us
  • Reddit
  • RSS




Semua orang memang g berhak buat nentuin pilihan,apalagi soal perasaan karena hanya Allah lah yang dapat menentukan semuanya
hanya Allah yang mampu membolak balik hati seeorang.Dan hari ini 1 Agustus 2012 aku menyadarinya
About You Today :
Kenapa g nyapa aku???
Kenapa jadi sok g kenal?
Padahal jelas-jelas aku lewat didepanmu,seandainya kamu nyapa aku
aku pasti bakal seneng banget
apa kamu marah sama aku?
kalo’ ia,aku minta map
Heiji Hattori,  
if someday my heart decides to be with you
did you still have that feeling?

karena sepertinya hatiku mulai mengarah padamu
aku mengagumimu saat ini
bukan untuk “move on” karena aku tau itu sangat g adil buat kamu
aku bakal tulus ngasih perasaan ini seutuhnya buat kamu
mungkin bukan sekarang,seenggaknya sampai perasaanku untuknya benar-benar hilang.aku tau,kamu bukan orang yang pantas untuk mendapatkan setengah hati
aku yakin kamu pasti ngerti kan?
karena kamu juga pernah ngerasaain hal sama seperti yang aku rasain
Heiji, g papa kan aku sebut kamu Heiji ?seenggaknya kamu g jauh beda dari Sinichi.Tapi bukan itu kok alasanku milih kamu,aku benar-benar tulus.Apa kamu bisa rasain itu?
semoga Allah ngizinin kamu untuk tau bagaimana perasaain ini sebenarnya. Supaya g terjadi salah paham.
Heiji,hatiku memang mulai mengarah kepadamu,tapi aku takut untuk memulainya.Karena aku tau ini pasti bakal complicated banget
aku jadi g enak sama “dia” kamu pasti tau kan dia itu siapa?
sepertinya dia masih sayang sama kamu,aku g mau buat dia sedih
kamu juga pasti g mau kan kalo’ dia sampek nangis?
Heiji….aku harus gimana?
untuk ngubah perasaan ini lagi,aku g bisa
karena seperti yang aku bilang, hatiku mulai mengarah kepadamu
apa ini bakal so hard seperti ceritaku dulu?
 sampai saat ini g ada seorangpun yang tau tentang perasaanku selain Allah. Mungkin kamu, jika kamu merasakannya
Heiji….aku g berani berharap gimana kelanjutan perasaan ini
Semoga Allah manakdirkan yang terbaik
aku cuma pengen kamu tau kalo' saat ini, I just want to love you with my own way











































































































































































0 komentar to “This is My Choice”

Posting Komentar